rekomendasi anime :gin no saji(silver spoon)

Rekomendasi anime gin no saji

rekomendasi anime gin no saji

 Kali ini kami akan sedikit mengulas anime yang berjudul gin no saiji(silver spoon). Kenapa anime gin no saiji ? ya kalau gue rekomendasiin anime kayak angel beat semua dah pada tau dong. Dan juga anime gin no saiji ini sudah lumayan lama dirilis jadi gak banyak yang tau tentang anime ini, oleh karena itu ada baiknya untuk mengulasnya agar dapat menjadi daftar download kalian semua.

  Ok langsung saja kita bedah apa yang ada di dalam anime ini . Anime yang berjudul gin no saiji ini atau dalam bahasa inggrisnya silver spoon adalah salah satu anime yang bawaanya santai tapi memotivasi . Kenapa  memotivasi? tidak lain karena sikap si tokoh utama Hachiken yang diceritakan bahwa ia gagal tes sbmptn( eh?). Jadi dia ternak lele ditekan oleh ayahnya untuk terus tes agar bisa masuk perguruan tinggi favorit lah gitu.

  Usut punya usut si hachiken ini akhirnya menyerah bro hingga dia membenci keluarganya karena merasa di tekan untuk lulus. Alhasil dia memutuskan untuk masuk ke sekolah tinggi bidang pertanian karena disana diwajibkan asrama. Tentu dia memilih tuh sekolah karena ingin menjauh dari keluarganya dengan tinggal di asrama tadi.

  Dari sinilah dimulai perjalan hidup yang penuh inspirasinya, mulai dari dia secara pelahan membangun komunikasi dengan temannya hingga prestasi2 lain yang dia capai. Tentu saja saya sebagai penggemar anime akan termotivasi untuk dapat menjalani hidup agar lebih baik bro.

Lebih lengkapnya simak sinopsis di bawah ini


  Sinopsis                   

Yuugo Hachiken sang karakter utama merasa lelah, bosan, dan tertekan akan kehidupan SMP nya yang monoton karena hanya diisi dengan belajar, belajar, dan belajar serius setiap harinya, memutuskan untuk masuk Sekolah Pertanian Ezonoo. Hachiken memutuskan untuk masuk sekolah ini karena ingin tinggal di asrama untuk menghindari ayahnya yang menginginkanya untuk menjadi yang terbaik dalam bidang akademis. 

Namun walaupun selalu menjadi yang terbaik, sebenarnya Hachiken tidak memiliki mimpi serta tujuan hidup dan ia berharap bisa menemukannya disini. Tetapi ternyata pertanian & peternakan tidak semudah yang Hachiken bayangkan. Hachiken yang bisanya hanya sekolah  di sekolah reguler sekarag harus berurusan dengan urusan fisik, berurusan dengan hewan ternak dsb. 

Disinilah Hachiken banyak bertemu teman-temannya yang unik, menarik, dan (yang secara pribadi gw bilang) Luar biasa. Dan disini pula Hachiken mendapat banyak sekali pelajararan hidup berharga yang tidak ia dapatkan si sekolah biasa. 

Hari demi hari dia habiskan bersama teman-temannya mengarungi dunia pertanian. Tentu bagi kita yang menonton anime bisa menjadi tambahan ilmu baru. maksudnya? karena semua scene yang ada di gin no saji mulai dari pelajaran hingga praktek pertanian yang di jalani para karakter memang terjadi di dunia nyata. atau lebih tepatnya referensinya benar-benar ada.

rekomendasi anime :gin no saiji(silver spoon)

  Ada juga kata mutiara di anime ini bro yang di ucapkan oleh kepala sekolah pertanian itu yang postur tubuhnya sangat pendek(kasihan liatya).

lari dari kenyataan untuk bertahan hidup itu boleh-boleh saja Hachiken kun. Bahkan sangat boleh kerena itu akan mejadi pengalaman hidupmu
gitulah kalau gak salah kata mutiaranya.

  Jadi jangan bilang kita gak boleh menyerah untuk lulus sbmptn karena jalan hidup yang lebih baik sedang menuggu kita untuk memasukinnya.

Baca juga Rekomendasi anime Fruit basket

Untuk animenya sudah ada dua season namun mungkin tidak akan ada season tiganya karena sudah ditamatin. Dan juga anime ini ada comedy dan romancenya juga, ya walaupun romancenya agak gantung sih tetapi rekomend lah untuk menonton anime ini.


  Keterangan              

-Episode: 22

-Status: selesai tayang
-mengudara: Jul 12, 2013 to Sep 20, 2013
-Premiered: musim panas 2013
-Producer: Aniplex, Dentsu, Fuji TV,Kyoraku Industrial Holdings
-Licensor: Aniplex of America
-Studio: A-1 Pictures
-sumber cerita: Manga
-Genre: komedi, School, Shounen,Slice of Life
-Durasi: 23 min. per ep
-Rating: PG-13 - Remaja 13 
-Score: 8.17
-Ranking: #344
-Popularitas: #475

 sumber myanimelist


sekian pos rekomendasi anime:gin no saiji. jika kamu memiliki rekomendasi anime yang bagus silahkan ajukan di kolom komentar atau jika mau fast respon silahkan ke menu kontak us.

0 komentar

Post a Comment