10 Pedang Terkuat di Anime Sword Art Online




Seiring dengan bertebarnya karakter keren dan petualangan penuh aksi, Sword Art Online menampilkan berbagai macam senjata yang menakjubkan. Mulai dari pedang, panah, hingga senapan-senapa keren lainnya. Hal ini kadang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian penggemar anime diluar sana. Apalagi konsep yang ditawarkan anime ini yaitu dunia game makin memperkuat daya tariknya sebagai salah satu anime bertema game terbaik.

So, kali ini mimin ingin membahas senjata yang ada di anime SAO, dan tentu saja yang mimin bahas adalah senjata yang ada di musim pertama anime tersebut. Tidak lain dan tidak bukan adalah pedang, sungguh banyak jenis pedang yang ditampilkan di anime ini namun 10 pedang dibawah adalah yang terbaik yang telah mimin filter berdasarkan kekuatannya. So, mimin jamin list dibawah sesuai harapan bro.


10 Pedang Terkuat di Sword Art Online




1. Ex-Calibur

Mugkin kalian sudah sangat familiar dengan nama pedang yang satu ini, pasalnya pedang dengan nama tersebut sangat sering di temukan di banyak film atau seris anime. Namun khusus di anime SAO, mimin yakin pedang inilah yang terkuat. Kenapa? kamu bisa nonton sendiri animenya. Sebenarnya dalam SAO excalibur merupakan item yang hanya bisa dipanggil oleh game master. Tapi setelah kirito menggunakan ID kayaba akhirnya sih kirito dapat memanggilnya.




2. Elucidator  
elucidator sword
Elucidator adalah pedang kuat satu tangan yang berfungsi sebagai senjata utama Kirito di Sword Art Online. Pedang itu sepenuhnya hitam kecuali garis perak di sepanjang tepi. Menurut Lisbeth pandai besi yang membuat dan meningkatkannya hingga +40 untuk Kirito, itu adalah salah satu pedang sihir terbaik yang bisa didapatkan dengan mengalahkan monster. Ditempa dari obsidian berkualitas tinggi, ia memiliki ketajaman dan keseimbangan beberapa senjata yang bisa menandingi.


3. Dark Repulser
pedang dark repulser

Dark Repulser adalah pedang ramping dan bermanuver yang digunakan oleh Kirito. Pedang ini memiliki warna aqua dalam yang unik dan memiliki cahaya yang hampir mistis ketika cahaya memantul darinya. Ketika digunakan dalam kegelapan, fenomena alam ini dapat memberikan ketakutan ke dalam hati musuh Kirito. Dibuat oleh pandai besi bernama Lisbeth dari bahan Ingot Crystallite yang sangat bermutu tinggi, yang dipanen di X'rphan, sarang White Wyrm di lantai 55 di Western Mountain. Naga Putih atau Frosty yang tinggal di sana memakan kristal dan mencerna mereka, lalu menciptakan mineral langka yang terbentuk di dalam perutnya. Dengan kata lain, Ingot Crystallite bermutu tinggi sebenarnya adalah kotoran naga!


4. Lambent Light
pedang lambent light

Lambent Light adalah rapier satu tangan yang dimiliki oleh protagonis perempuan Asuna. Desain pelindung tangan bundarnya menyandang tanda Lisbeth sang pandai besi yang mampu menempa jenis kualitas pengerjaan ini hanya sekali setiap tiga bulan. Lambent Light adalah senjata dorong tipis dan luar biasa yang membantu Asuna mendapatkan julukan 'The Flash'. Digunakan dalam banyak pertempuran, telah sepenuhnya dikuasai hingga tingkat kemahiran dan keterampilan maksimal.

5. Wind Fleuret
wind flueret sword

Wind Fleuret digambarkan sebagai pedang tipis dengan panjang pisau 41 '' dan penjaga tangan hijau gelap. Diperoleh oleh Asuna setelah mengalahkan Boss Lantai Pertama, peang ini dapat digunakan untuk menyodorkan, mengiris, menusuk dan memotong. Meskipun Wind Fleuret meningkatkan keakuratan pemegangnya, ia tidak banyak merusak dan mudah dihancurkan. Setelah aktivasi skill, ia menghasilkan cahaya terang yang menghilang setelah eksekusi skill. Berkat fleksibilitas Wind Fleuret, Asuna berhasil mengalahkan banyak binatang dan naik level dengan kecepatan luar biasa.

6. Liberator

liberator sword

Liberator adalah senjata gabungan yang terdiri dari pedang lurus satu tangan, dan perisai menara yang dibuat dengan logam keperakan, dihiasi dengan salib merah. Saat tidak digunakan, pedang disimpan di perisai berbentuk salib yang juga berfungsi sebagai sarung. Set yang kuat ini dimiliki oleh Heathcliff, pemimpin dari guild ‘Knights of the Blood’, yang dapat dengan bebas beralih antara pertahanan yang tidak dapat ditembus dan serangan sengit. Perisai Liberator mampu dengan mudah menahan pukulan berat dari monster beberapa kali lebih besar dari Heathcliff. Ini tidak hanya digunakan untuk membelokkan serangan yang masuk, tetapi juga untuk mencapai target dengan memanfaatkan ujung runcingnya.

7. Anneal Blade
annual blade sword

Anneal Blade adalah pedang satu tangan yang pada awalnya diperoleh oleh Kirito sebagai hadiah atas keberhasilan menyelesaikan quest 'Rahasia Kedokteran Hutan'. Ini adalah senjata yang cepat dan mudah dimanipulasi yang membantu pemegangnya bertahan cukup lama untuk mendapatkan pedang yang lebih baik. Setelah meningkatkannya, Kirito terus-menerus diminta untuk menjualnya, tetapi menolak dan menggunakannya selama pertarungan dengan Bos Lantai Pertama.


8. Tyrant Dragon

Tyrant dragon blade
Tyrant Dragon adalah pedang lurus dua tangan yang berfungsi sebagai senjata utama untuk Cradil, anggota dari guild ‘Knights of the Blood’. Meskipun mahal, ia tidak memiliki daya tahan dan karena itu dapat dengan mudah rusak.

9. Karakurenai
karakurenai sword

Karakurenai adalah katana melengkung yang dimiliki oleh Klein, pemimpin dari guild yang membelah 'Fuurinkazan'. Kelengkungan membuat penanganannya berbeda dari sebagian besar pedang lain yang mungkin dimiliki oleh karakter Sword of Art Online. Disempurnakan oleh skill 'Curved Sword', senjata ini sangat sempurna untuk memotong dan memotong musuh menjadi beberapa bagian.

10. Guilty Thorn

guilty thorn

Guilty Thorn adalah senjata pembunuh yang ditempa oleh Grimlock, mantan anggota guild yang membelah 'Golden Apple'. Pedang berwarna coklat dengan pisau bergerigi ini digunakan untuk memalsukan kematian salah satu pemain yang terperangkap di dunia game.








0 komentar

Post a Comment